Berita Sepakbola

Manchester United masih menjadi topik hangat pekan ini. Beberapa drama telah terjadi menyusul kekalahan telak Manchester United dari Liverpool di Liga Inggris.

Kekalahan 0-5 dari rival lama Stadion Old Trafford berubah menjadi tamparan di wajah. Bukan hanya nasib Ole Gunnar Solskjær, tapi seluruh keluarga Manchester United di muka bumi ini murka.

Hasil melawan Liverpool adalah drama rollercoaster sebanding dengan Manchester United. Sejak awal musim ini, The Red Devils jelas terlihat identik dengan jalan cerita yang tidak konsisten dan kerap tampil mengerikan.

Saksikan mereka membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Carrington. Saat itu, beberapa publik menganggap keputusan tersebut tepat untuk mengalihkan perhatian mereka, dan mereka dihangatkan dengan transfer Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG). Jadwal Bola

Setelah drama di luar lapangan yang melibatkan Cristiano Ronaldo, giliran domain teknis permainan. Sekali lagi, Cristiano Ronaldo menjadi pusat opini orang-orang.

Momen pembuka drama awal adalah kekalahan Young Boys di pentas Liga Champions. Pada awalnya tidak ada yang mengharapkan tim sebesar Manchester United dengan “banyak” pemain bintang, tetapi mereka dikalahkan oleh tim Swiss.

Cristiano Ronaldo bahkan memecahkan rekor pertandingan ini setelah menjebol gawang Young Boys pada menit ke-13. Masih di pentas Liga Champions, skenario berlanjut dengan kisah Cristiano Ronaldo.

Sang superstar mencetak gol penentu kemenangan saat Manchester United bertemu Villarreal dan Atalanta. Di kedua laga kandang, Cristiano Ronaldo merobek gawang lawan pada menit ke-80.

Drama paling seru datang dari Premier League. Setelah awal yang menjanjikan, Manchester United jatuh. Performa mereka menurun tajam dan itu terlihat dari hasil buruk dalam empat pertandingan terakhir.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjær terlihat bingung. Bagaimanapun, itu terlihat dalam formasi dan pemain “hanya itu” yang berfungsi sebagai tim dasar.

Padahal, Manchester United memiliki persediaan gelar big-ticket yang melimpah musim ini. Musim ini, Ole Gunnar Solskjær memiliki Tom Heaton, Paul McShane, Raphael Varane, Cristiano Ronaldo dan masa depan yang diumumkan untuk Inggris, Jadon Sancho.

Manchester United juga masih memiliki beberapa pemain tersayang dan bagus yang sepertinya akan digiring seperti ini. Mereka antara lain Donny van de Beek, Amad Diallo hingga Diogo Dalot. Prediksi Bola

Apalagi, keputusan Ole Gunnar Solskjaer membuat drama Manchester United semakin menarik. Dalam empat laga terakhir, fans Manchester United pasti sedih karena tiga berada di kandang, namun tidak maksimal.

Dua kekalahan dan satu hasil imbang menghiasi hasil akhir pertandingan di Old Trafford plus kekalahan dari Leicester City (2:4). Rasa malu pertama datang ketika mereka kalah dari Aston Villa 0:1 (25.9.2021). Seminggu berselang, giliran Everton yang mencuri poin saat laga berakhir dengan skor 1:1.

Klimaks dari cerita drama penuh terjadi akhir pekan lalu. Manchester United kebobolan lima gol tanpa peringatan dan tidak menjawab. Cristiano Ronaldo terlihat bingung di depan. Harry Maguire dan Victor Lindelof seperti duo amatir yang tidak bisa menguasai zona pertahanan dengan Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw.

Sementara itu, duet Scott McTominay dan Fred tampak enggan melawan formasi Liverpool dan aliran bola yang cepat. Lima gol tersembunyi di gawang David De Ge tak pelak lagi mengejutkan dan memicu banyak spekulasi.

Spekulasi ini pula yang melanjutkan laju dramatis dengan plot utama Manchester United. Nasib Ole Gunnar Solskjaer masih pasti, artinya tidak ada palu yang menghantam papan.

Setidaknya ketika Desember datang, sistem manajemen Manchester United akan bekerja. Artinya bisa saja Ole bertahan di tahun baru, atau bahkan Manchester United mendapatkan manajer baru saat membuka situs pada Januari 2022.

Jadi bagi para penggemar Manchester United dan penggemar sepak bola pada umumnya, pastikan drama di Old Trafford tidak sampai di situ saja. Bisa jadi seperti sinetron di Indonesia, kalau banyak orang akan diperpanjang 13 episode per paket. Pemain Bola